Thank's To

product 1

12345

Kota Bekasi

product 1

Website Kota Bekasi lihat.

Daftar Siswa

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Selamat datang bagi siswa dan siswi tahun ajaran baru dan untuk yg telah lulus melanjutkan ketingkat yg lebih tinggi semoga membawa ilmu yg bermanfaat dan juga tidak akan pernah lupa dengan sekolah tercinta ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Guru 1

SDN Pengasinan VIII | 14.33 | 2 komentar

Foto Guru SDSN Pengasinan VIII
                                                                



      



Category:

Vk bhardwaj: My name is Mufti Ali . I'm administrator of SDSNpengasinan.blogspot.com.This blog was opened from vikaz, here is photo,,naise..thx to her .

2 komentar

  1. Anonim says:

    Untuk Foto Yang Atas Itu benar teman saya Rawan Hernawan. Salam jumpa dari sobat lamamu Nasrudin dari Kawoyang Carita. Hub. sdn_kawoyang@yahoo.com atau sdn.carita1@gmail.com.
    Gimana kabarmu sobat? apa sudah lupa sama aku ini?
    ditunggu......

  2. Unknown says:

    Hallo kk aku dlu pernh sekolah di pengasinan 8 kota bekasi ini dan aku sklh dlu tahun 2010 mash inget ni guru² syangnya di kelas 3 aku hrus pindh sekolah di YOGYAKARYA aku kngen semua guru² di sd miis